Wednesday, November 14, 2012

Magdalena Awuy Pacar Baru Ariel 'Noah'

Gosip mengenai dekatnya vokalis Noah band, Ariel, dengan Magdalena Awuy, tampaknya membuat telinga Ariel Noah menjadi panas. Dan melihat hal tersebut, Ariel pun menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Magdalena Awuy. Demi meluruskan mengenai gosip yang beredar tersebut, Ariel Noah pun menggelar jumpa pers.

"Ehm, apa yang perlu dikomentar? Kan berita tersebut tidak benar." ujar Ariel ketika mengadakan jumpa pers pada Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (14/11/12) kemarin.

"Itu nggak bener, nggak ada apa-apa antara gue sama Magdalena Awuy." tambah Ariel.


Gosip mengenai kedekatan antara Ariel dan Magdalena Awuy beredar semenjak keduanya bertemu di pesawat pribadi milik seorang pengusaha yang berinisial EA. Dan antara Ariel dan Magdalena Awuy semakin dekat, lalu keduanya dikabarkan tengah pacaran.

Ariel sendiri tampaknya ingin mempertegas mengenai berita antara dirinya dengan pramugari yang bersuami dan memiliki momongan tersebut tidak memiliki hubungan spesial apa-apa. Mantan kekasih Luna Maya tersebut ingin lebih fokus pada musik dengan Noah.